Griya Sakinah 2
Gs2

Media Dakwah GS2

Shafiyyah Binti Abdul MuththalibMadrasah diniyah AlAbror (Infaq Surga)Madrasah Diniyah Al abror adalah suatu pendidikan informal untuk pembelajaran pendidikan Al-Quran semua usia, dimana semua aktifitasnya adalah niat baik dan keihlasan untuk mengajarkan ilmu agama sebagai bekal generasi-generasi penerus,

Readmore

Asiyah, Wanita yang Ditampakkan Surga UntuknyaAsiyah, Wanita yang Ditampakkan Surga UntuknyaIman yang berangkat dari hati yang tulus, apapun yang menimpanya tidak sebanding dengan harapan atas apa yang dijanjikan di sisi Allah Tabaroka wa Ta’ala. Maka Allah pun tidak menyia-nyiakan keteguhan iman wanita ini. Ketika Fir’aun dan algojonya meninggalkan Asiyah, para malaikat pun datang menaunginya....

Readmore

Fathimah binti Al-YamanSedekah Memancing RejekiSedekah adalah satu kata yang sangat tak asing ditelinga kita, Bahkan boleh jadi kita sering melakukannya sedekah harta, sedekah pemikiran, sedekah tenaga bahkan sedekah senyum. maka perbanyaklah senyuman

Readmore

Ummu FadhlSedekah Menghindarkan dari malapetakaBanyak kejadian yang membuktikan bahwa dengan sedekah hutang menjadi lunas, miskin menjadi kaya, susah menjadi senang, masalah menjadi solusi. Dalam salah satu ayat Nya Allah SWT menegaskan

Readmore

Ummu Haram Binti Malhan Sedekah Membebaskan kita dari hutang Ada seorang bernama Mubalighun, suatu ketika ia ditimpa masalah berat. karena selalu berutang dan dikejar debt collector

Readmore

Rss

Proposal Bantuan MADIN Al-Abror


PROPOSAL BANTUAN
MADRASAH DINIYAH DAN TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN
AL-ABROR








DESA NGAYUNG KECAMATAN MADURAN
KABUPATE LAMONGAN
TAHUN 2010

Sekretariat : Jln. Raya Masjid RT. 05/01 Desa Ngayung Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan
62261 Jawa Timur Tlp. 0322-393510

المدرسة الدينية الابرار
MADRASAH DINIYAH “ AL-ABROR “
DESA NGAYUNG – MADURAN – LAMONGAN
Sekretariat               : Jln. Masjid RT. 05 / 01 Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan 62261



SURAT PENGANTAR
Nomor : 021/MDA /A-1/ II /2010




Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i Muslimin/Muslimat
Seiman dan seperjuangan demi tegaknya Islam
…………………………………….
Di  -
bawah lindungan ALLAH SWT



No.
Jenis Barang
Banyak
Keterangan
1.

Berks Permohonan Bantuan Madrasah Diniyah Al-Abror Ngayung Maduran Lamongan

1 (satu) Bendel

Dikirim dengan hormat agar menjadi perhati dan dikabulkan

 Ngayung, 02 Pebruari 2010
Ketua Pengurus                                                 Kepala
Masjid Al-Abror,                                              Madrasah Diniyah Al-Abror,




H. TARMUJI                                                ZAINI MIFTAH, MA.



المدرسة الدينية الابرار

MADRASAH DINIYAH “ AL-ABROR “
DESA NGAYUNG – MADURAN – LAMONGAN
Sekretariat               : Jln. Masjid RT. 05 / 01 Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan 62261

                          Nomor              : 022/MDA/A-1/II/2010
                          Lampiran           : 1 bendel
Sifat                  : Penting
Perihal              : Permohonan Bantuan Madrasah Diniyah Al-Abror

Kepada Yth.
Bapak /Ibu/Saudara/i Seiman dan Seperjuangan
Di  -
bawah lindungan ALLAH SWT

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat kami sampaikan, bahwa dalam rangka menyiapkan kader yang Islami, berwawasan luas, berilmu dan berakhlaqul karimah serta wujud respon dari tuntutan masyarakat yang peduli terhadap pendidikan, maka kami mendirikan Madrasah Diniyah Al-Abror sebagai wahana pendidikan yang berbasis Islam. Madrasah ini merupakan lanjutan dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Abror yang telah ada, oleh sebab itu kami mohon dengan hormat Madrasah Diniyah kami mendapatkan bantuan pendanaan untuk peningkatan mutu pendidikan.
Sebagai Konsekuensinya kami siap menerima petunjuk dan bimbingan dari pihak manapun yang telah memberikan sumbangsih pada Madrasah Diniyah kami. Untuk itu sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan data–data pendukung secukupnya.
Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas terkabulnya permohonan ini kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb



Ngayung, 02 Pebruari 2010
Ketua Pengurus                                                Kepala
            Masjid Al-Abror,                                             Madrasah Diniyah Al-Abror,




        H. TARMUJI                                                   ZAINI MIFTAH, MA.





المدرسة الدينية الابرار

MADRASAH DINIYAH “ AL-ABROR “
DESA NGAYUNG – MADURAN – LAMONGAN
Sekretariat               : Jln. Masjid RT. 05 / 01 Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan 62261

PROFIL
MADRASAH DINIYAH AL-ABROR
DESA NGAYUNG KEC. MADURAN KAB. LAMONGAN


A.     Latar Belakang
Pendidikan merupakan aspek pembangunan yang sangat penting, pendidikan adalah jelmaan dari sumber daya manusia yang sangat urgen dalam kehidupan, kemajuan dan pembangunan suatu bangsa sangat ditentukan oleh tingkat sumber daya manusia, pentingnya pendidikan bagi pembangunan bangsa melahirkan berbagai program baik latihan maupun pendidikan dalam segala bidangnya, karena pendidikan menjadi dasar dari pembangunan bangsa.
Dalam memajukan pendidikan anak, terdapat fenomena yang menarik dengan hadirnya praktek pendidikan alternatif, salah satunya adalah Madrasah Diniyah, yang berkonsentrasi pada semangat islami yang juga diartikan sebagai sebuah cara yang sederhana untuk merancang pembelajaran menurut kebutuhan spesifik setiap anak ketika orang tua tak lagi mampu melakukan pendidikan terhadap mereka.
Setiap praktek pendidikan yang terjadi pada abad ini, bila kita pelajari prinsip, metode, dan sistemnya, maka kita akan melihat bahwa pendidikan Islam telah berabad-abad sebelumnya menyuarakan banyak prinsip dan metode penting dalam dunia pendidikan serta telah bersaham besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan membangun mental bagi umat. Hal ini terekam dari pandangan Al-Abrasyi dan Ibnu Sina yang mengatakan bahwa pendidikan diarahkan pada upaya pengembangan seluruh potensi yang dimiliki seseorang dengan dijiwai nilai-nilai ajaran agama, baik perkembangan fisik, intelektual dan budi pekerti. Selain itu pendidikan harus pula diarahkan pada upaya mempersiapkan seseorang agar dapat hidup dalam masyarakat secara bersama-sama dengan melakukan pekerjaan atau keahlian yang dipilihnya sesuai dengan bakat, kesiapan, kecenderungan dan profesi yang dimilikinya.
Dalam kaitan tersebut, kami memberikan gambaran bahwa pendidikan harus ditanamkan sejak dini dengan kegiatan pelatihan atau pembelajaran yang kami desain dengan adanya Taman Pendidikan Al-Qur’an yang memberikan pengetahuan kepada anak-anak mulai dari pendidikan yang paling dasar.
Sejalan dengan itu pula bahwa proses pendidikan dan kewajiban manusia dalam menuntut ilmu telah dicanangkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, dimulai dari buaian Ibu sampai ke liang lahat yang dalam era pendidikan modern istilah dengan pendidikan seumur hidup (Long Live Education).
Oleh karena itu, pendidikan agama dan pembinaan moralitas peserta didik (santri) sebagai pewaris ajaran Rasulullah perlu di tanamkan sejak usia dini sehingga mereka memiliki pengetahuan yang komprehensif di masa yang akan datang sekaligus survive dalam menghadapi tantangan zaman.
Selain itu, bahwa masyarakat akhir-akhir ini sangat resah dengan adanya program yang tidak mendidik yang ditayangkan di layar TV, Interner maupun media yang lain. Oleh karena  mereka mendambakan adanya wadah untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak mereka sekaligus menanamkan jiwa-jiwa Islami yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.
Berangkat dari pemikiran diatas, maka dipandang perlu untuk terus memperjuangkan  Madrasah Diniyah Al-Abror di Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan. Hal lain yang menjadi tantangan kami adalah meningkatkan sumber daya dan peningkatan mutu pendidikan dengan pendanaan yang relative sedikit, sehingga hal demikian akan terus kami carikan solusi demi tercapainya pendidikan yang optimal termasuk mencarikan dana dari segala sumber yang ada.

B.     Tujuan
Adapun tujuan didirikan Madrasah Diniyah Al-Abror di Desa Ngayung kec. Maduran Kab. Lamongan adalah :

a.    Merupakan kelanjutan dari TPQ yang telah ada
b.    Memberikan pendidikan beragam secara utuh dan menyeluruh kepada calon generasi Islam
c.    Peningkatan mutu dan wawasan keagamaan
d.    Pelestarian dan mempertahankan kitab – kitab salat sebagai falsafah keagamaan
e.    Meningkatkan motivasi bagi siswa untuk menerapkan system belajar pendekatan siswa aktif yang lebih konsentrasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan.
f.      Mengembangkan dan menciptakan bakat siswa dalam bidang pendidikan agama terutama tentang baca tulis al-Qur’an
g.    Membimbing dan mengantarkan peserta didik untuk mengenal pendidikan yang islami

C.     Target Pendidikan
Terciptanya suasana belajar yang kondusif, familiar dan penuh sportifitas serta menciptakan kader Islam yang handal

D.    Tempat Pelaksanaan Pendidikan
Untuk lebih ekonomis dan efesien sekaligus dalam rangka memakmurkan masjid dan mushalla, maka kegiatan ini diadakan didalam Masjid Al-Abror dan Mushalla Al-Ittihad

E.      Waktu Pelaksanaan Program
Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan enam hari dalam seminggu yang diselenggarakan setiap malam setelah maghrib dan setelah subuh pada tiap kelas. Dalam pelaksanaan pembelajaran ini akan diikuti oleh sekitar dua belas (12) kelas yang berbeda, yaitu :
a.               Kelompok TPQ yang memiliki 6 kelas mulai jilid 1 s/d 6
b.               Kelompok Madrasah Diniyah yang memuat 4 kelas putrid dan 2 kelas putra

F.      Biaya Pendidikan
1.               Pendapatan
Rencana sumber dana dalam upaya pelaksanaan pendidikan ini, antara lain:
a)     Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) dibayar tiap bulan
Mengingat kondisi orang tua santri yang kurang mampu, sehingga belum pernah dipungut biaya, sehingga konsekwensi logis bagi guru-guru kami hanya menggunakan system pengabdian dan keikhlasan. Bahkan guru mengeluarkan uang untuk mengadakan kegiatan bagi santri.
b)     Swadaya Masyarakat
c)      Donatur Tetap (baik individu maupun instransi terkait)
d)     Lain-lain

2.               Pengeluaran
1.      Biaya Operasional
2.      Bisyaroh Guru
3.      Dana Pengembangan dan perpustakaan
4.      Pembelian Kitab dalam tiap level
5.      Pembayaran rekening listrik
6.      Peningkatan Mutu / Pelatihan Guru dan Santri
7.      Biaya Ekstra
8.      PHBI
9.      Biaya Evaluasi
10. Biaya Akhirussanah / Wisuda
11. Urusan Dinas

المدرسة الدينية الابرار

MADRASAH DINIYAH “ AL-ABROR “
DESA NGAYUNG – MADURAN – LAMONGAN
Sekretariat               : Jln. Masjid RT. 05 / 01 Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan 62261

IDENTITAS MADRASAH DINIYAH

1.    Nama Madrasah                  : Madrasah Diniyah Al-Abror
2.    Nama Ketua Pengurus         : H. Tarmuji
3.    Alamat Madrasah             
            Jalan                               : Masjid
            Desa                               : Ngayung, RT. 05/01
            Kecamatan                      : Maduran
            Kabupaten                      : Lamongan
            Propinsi                           : Jawa Timur
4.    Madrasah Didirikan              : 1964
5.    Pendiri Madrasah                 : Dewan Pengurus Masjid Al-Abror
6.    Waktu Belajar                      : Malam Hari ( 18.30 – 20.00 ) dan Setelah Subuh
7.    Status Tempat Belajar           : Milik Sendiri
8.    Luas Tempat Belajar             : 20 x 30 M2
9.    Jumlah Ruang Belajar            : 7 (Tujuh)
10. Luas Tanah                            : 50 M2 x 100 M2
11. Keadaan Santri             
NO
KELAS
L
P
JUMLAH

A. TPQ



1
I
5
3
8
2
II
2
5
7
3
III
7
8
15
4
IV
4
6
10
5
V
6
3
9
6
VI
4
5
9

JUMLAH
28
30
58






B. Madrasah Diniyah



1
I
6
9
15
2
II
6
9
15
3
III
5
11
16
4
IV
8
7
15
5
V
12
18
30
6
VI
10
11
21

JUMLAH
47
65
112

12.                     Keadaan Guru
No
Nama
Mengajar
Mata Pelajaran
Jabatan
1
Zaini Miftah, MA
Tafsir
Kepala
2
KH. M. Chudlori
Akhlaq
Guru
3
H.M. Ihwan
Hadits
Guru
4
Syukron
Al-Qur’an
Guru
5
Rodliyah, S.Pd
SKI
Wali Kelas
6
Anifah Zuliyah, S.Pd
Al-Qur’an
Guru
7
Iva Shofyanti, S.Km
Tajwid
Wali Kelas
8
Siti Masyhudah, S.Pd
Fiqih
Wali Kelas
9
Ammatim Mas'idah, S.Pd.I
Nahwu
Guru
10
Anna Zudah, S.Pd
Aqidah
Guru
11
Inayah, S.Pd
Khoth/Imla’
Wali Kelas
12
Farichatul Ummah, S.Pd
Shorof
Guru
13
Zunitasari, S.Pd
Al-Qur’an
Guru
14
Fatmawati
Bahasa Arab
Guru
15
Anik Irawati
Al-Qur’an
Guru
             
13.                     Fasilitas
No
Ruang / Bangunan
Kondisi Bangunan
Jumlah
1
Ruang Guru
Baik
1
2
Ruang Kantor
Baik
1
3
Ruang Sholat
Baik
1
4
Tempat Belajar
Baik
7
5
Ruang Sarana dan Prasarana
Baik
1
6
Toilet
Baik
3
7
Perpustakaan
Baik
1

14.                     Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum yang diatur oleh Departemen Agama dan Pondok Pesantren yang meliputi, antara lain;
a.               Akhlaq                             e.   Tajwid                             i.   Imla’ / Khoth
b.               Tafsir                                f.   SKI                                 j.   Nahwu
c.                Fiqih                                g.   Hadits                             k.   Shorof
d.               Al–Quran                        h. Aqidah                              l.   Bahasa Arab

15.                     Administrasi Madrasah
a.               Buku Induk                            : ada
b.               Buku Absen Guru                  : ada
c.                Buku Agenda                        : ada
d.               Buku Ekspedisi                      : ada
e.               Buku Tamu                            : ada
f.                Buku Absen Santri                 : ada
g.               Buku Rapor                           : ada
h.               Buku Rekapitulasi                  : ada
i.                Buku Penerimaan Honor        : ada

Dengan adanya sarana dan prasarana inilah kemudian Madrasah Diniyah Al-Abror menyatakan bersedia menerima bimbingan dan pengawasan dari Departemen Agama.


Ngayung, 02 Pebruari 2010
Kepala Madrasah Diniyah Al-Abror



ZAINI MIFTAH, MA.



المدرسة الدينية الابرار
MADRASAH DINIYAH “ AL-ABROR “
DESA NGAYUNG – MADURAN – LAMONGAN
Sekretariat               : Jln. Masjid RT. 05 / 01 Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan 62261

DAFTAR NAMA SANTRI
MADRASAH DINIYAH AL-ABROR

NO
NAMA
L / P
KET

1
PUPUT ZULIYANINGSIH
P


2
AHMAD ASRORI
L


3
AHMAD RIZAL FATHONI
L


4
DEVI ARDELIA
P


5
DIKA FITRIYANI
P


6
ELSA DWI ANGGRAINI
P


7
ERVATUS SHOLIHAH
P


8
ETIKA NAILURRAHMAH
P
KELAS : I

9
FATHUL MANAN
L


10
FIRMAN YUDHA
L


11
IRWANTO
L


12
LISAATIR RODLIYAH
P


13
M. SYIFA MAULANA
L


14
NIKEN AGUSTIN
P


15
NURUL ADITYA WARDANA
P


Wali Santri   : Rodliyah, S.Pd







1
RIF'ATUL MAULIDIYAH
P


2
SANTI YURIKA P.
P


3
THOMAS ARIYANTO
L


4
WINDI AYU MADE SARI
P


5
MISBAKUL MUNIR
L


6
PUPUT ZULIYANINGSIH
P


7
AHMAD ASRORI
L


8
AHMAD RIZAL FATHONI
L
KELAS : II

9
DEVI ARDELIA
P


10
DIKA FITRIYANI
P


11
ELSA DWI ANGGRAINI
P


12
ERVATUS SHOLIHAH
P


13
ETIKA NAILURRAHMAH
P


14
FATHUL MANAN
L


15
FIRMAN YUDHA
L


Wali Santri   : Anifah Zuliyah, S.Pd







1
IRWANTO
L


2
LISAATIR RODLIYAH
P


3
M. SYIFA MAULANA
L


4
NIKEN AGUSTIN
P


5
NURUL ADITYA WARDANA
P


6
RIF'ATUL MAULIDIYAH
P


7
SANTI YURIKA P.
P


8
THOMAS ARIYANTO
L
KELAS : III

9
WINDI AYU MADE SARI
P


10
MISBAKUL MUNIR
L


11
AGUS KRISMANTO
P


12
AH. NUR WAHIB
P


13
ALIF RAFLI RIZANI
P


14
AZAR KHOLIDAH
P


15
BADRUL MUNIR
P


16
DANI RAHMAT SUUDI
L


Wali Santri   : Siti Masyhudah, S.Pd







1
DEDI SANTOSO
L


2
DEFRI ARIS MUNAN
P


3
DINA WIDIANA AGUSTIN
P


4
FELA UTAMI
P


5
HAMAM F. AMIN
L


6
IGA SANDIKA W. M.
P


7
IRFAN MAULANA
L
KELAS : IV

8
KHARISA MUTIARA
P


9
M. DIMAS BASHORI
L


10
MUH. CAHYO
L


11
MUH. WAHYUDI S.
L


12
NANDA UNZILATUL R.
P


13
NUR FAZILATURRAHMAH
P


14
RAFI AGUSTA SHOBIRIN
L


15
RISKA MAULANA
L


Wali Santri   : Ust. Syukron







1
ST. NUR MUKHOLIDAH
P


2
TIARA MEI SHOLIHAH
P


3
TIRSA ADI SAPUTRA
L


4
TRI WURI ARISTANTI
P


5
YOMAN AJI SUKMA
L


6
DEVANI AINUR RIZA
L


7
ADELIA RETNO DEVITA
P


8
ABDUL MALIK AL-FARISI
L
KELAS : V

9
ABD. ROUF
L
A

10
AH. FIRMANSYAH
L


11
AH. MUSTOFA
L


12
NISA’ URROHMAH
P


13
DWI DIANA AGUSTIN
P


14
MAFTUHATUL AFIDAH
P


15
MITA AUDINA
P


Wali Santri   : Iva Shofiyanti, S.Km







1
FATHURRAHMAN AZIZ
L


2
IBNU HAJAR
L


3
NAILUL MAGHFIROH
P


4
RIA HERLINA
P


5
RICHA NUR HABIBAH
P


6
RISKA OKTAVIANA
P


7
SETIAWAN
L


8
YUSUF AFANDI
L
KELAS : V

9
ANIS FEBRIANTI
P
B
10
PUTRI KURNIAWATI
P

11
AIS ZURO ISTIROKHA
P

12
ANDI SURYA PUTRA
L


13
BELLA AISYAH DEWI
P

14
IRMA AFISAH
P

15
SHOFIATUN NI’MAH
P

Wali Santri   : Ammatim Mas’idah, S.Pd.I





1
NUR CAHYANTI SARI
P

2
SITI NUR KHODIJAH
P

3
FITRI NU AFNI
P

4
MEI NOVITA SARI
P

5
AENAWATI
P
KELAS : VI
6
MAFTUCHA TUL’AFIDAH
P
A
7
SRI RAHAYU
P

8
OLIVIA
P

9
NOVIANA AVI MELDA
P

10
UMMU SALAMAH KHOIR
P

11
AFRIYANTI
P

Wali Santri   : Farichatul Ummah S.Pd





1
AFIF BAGUS FATHONI
L

2
ALI MARZUQI
L

3
ANDRE PRIYATNO
L

4
JA’FAR SHODIQ
L

5
M. KHUSNUL ARIFIN
L
KELAS : VI
6
MADA ARYA NUGRAHA
L
B
7
PURNOMO
L

8
ROZAKURRAHMAN
L

9
THOHA MAHSUN
L

10
ZAINAL ARIFIN SEPTIAWAN
L

Wali Santri   : H. Ihwan

Ngayung, 02 Pebruari 2010
Kepala Madrasah Diniyah Al-Abror



ZAINI MIFTAH, MA.


المدرسة الدينية الابرار

MADRASAH DINIYAH “ AL-ABROR “
DESA NGAYUNG – MADURAN – LAMONGAN
Sekretariat               : Jln. Masjid RT. 05 / 01 Desa Ngayung Kec. Maduran Kab. Lamongan 62261


SUSUNAN PENGURUS MADRASAH DINIYAH AL-ABROR


Pelindung                            : KEPALA DESA
Penasehat                            : Pengurus Ta’mir
Kepala                                : Zaini Miftah, MA
Wakil Kepala                      : Syukron
Sekretaris                            : Siti Masyhudah, S.Pd
Bendahara                           : Farichatul Ummah, S.Pd
Waka. Kurikulum                : Iva Shofiyanti, S.Km
Waka. Kesantrian                : Anifah Zuliyah, S.Pd
Waka. Sarpras                    : H. M. Ihwan
Waka. Humas                     : Anna Zudah, S.Pd
Staf Guru                            : Zaini Miftah, MA
KH. M. Chudlori

H. M. Ihwan

Syukron

Ujud Prasetyo, S.Pd

Rodliyah, S.Pd

Anifah Zuliyah, S.Pd

Iva Shofyanti, S.Km

Siti Masyhudah, S.Pd

Ammatim Mas'idah, S.Pd.I

Anna Zudah, S.Pd

Inayah, S.Pd

F. Ummah, S.Pd

Zunitasari, S.Pd

Fatmawati

Anik Irawati

Ngayung, 02 Pebruari 2010
Kepala Madrasah Diniyah Al-Abror



ZAINI MIFTAH, MA.

PENUTUP

Demikian Proposal Bantuan Pendanaan Madrasah Diniyah Al-Abror Ngayung Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan ini kami sampaikan guna mendapatkan pembinaan dan penyuluhan serta mendapatkan hak serta pemenuhan kewajiban sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Instansi/ Donatur yang bersangkutan.
Kami menyadari bahwa Proposal Bantuan Pendanaan Madrasah ini jauh dari sempurna, namun harapan kami semoga dapat dijadikan bahan pertimbangan dan mendapatkan perhatian untuk dikabulkannya permohonan ini.

Ngayung, 02 Pebruari 2010
Ketua Pengurus                                                            Kepala
Masjid Al-Abror,                                                         Madrasah Diniyah Al-Abror,




H. TARMUJI                                                            ZAINI MIFTAH, MA.























                                                                                        PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
KECAMATAN MADURAN
DESA NGAYUNG RT. 05 / 01


DENAH LOKASI


                 Tempat Ibadah

Tempat Sholat



LOKASI
DINIYAH
2

Terdapat 3
kelas




LOKASI
DINIYAH 1

Terdapat 2 kelas






J
a
l
a
n

R
a
y
a



LOKASI
DINIYAH
3
Terdapat 2 kelas


Ruas Jalan Perkampungan

                                          





                                                   


Ngayung, 02 Pebruari 2010
Kepala Desa Ngayung



SUHIDAYATI, A.Ma.

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar, tapi kasih yang terbaik, kata-kata anda merupakan semangat buat saya, untuk maju dan berkembang menjadi lebih baik" Gs2

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Iklan Gs ► Ayo hadir dan ikuti pelatihan sholat khusyu' tiap minggu ketiga Pukul 18.00 sd 21.00 di Griya Sakinah 2 ingin berpartisipasi Hub 081386024024 atau langsung datang ke Griya Sakinah 2 Jl. Raya Sawangan Mampang Indah 2 RT 02/12 Rangkapan Jaya Pancoran Mas Depok atau Baca Selengkapnya..Beli Pulsa sambil beramal? Ketik Beli Pulsa, Nama Operator, Jumlah Pulsa dan nama Anda kirim ke Salsa Cell 081314574640(hanya untuk kalangan warga gs2).. Jadual KTP Keliling Pemda Depok Klik Aja disini Cari Model Kerudung Koleksi Arini Anak anda bermasalah dalam membaca atau menulis? Anak anda suka Minder, malu kalau tampil di depan umum,jarang bersosialisasi dengan temannya datanglah ke lembaga konsultan dan pendidikan anak hub Insan Kamil Education